Kamis, 05 September 2013

HOLIDAY

waktu sedang liburan,  seorang anak sedang merencanakan liburan. hingga pada akhirnya, dia menemukan tempat yang pas untuk liburan, ia akan berlibur ke Timika. ia ingin pergi ke timika karena dia melihat di internet. di internet tampak gambar-gambar di timika sangat menarik untuk di kunjungi.
ketika ia pergi ke bandara untuk membeli tiket, ia agak kesulitan. tapi akhirnya dia mendapatkan tiketnya.
ketika perjalanan menggunakan pesawat, ia diberi makanan,minuman. dengan senang dan bahagia ia memakan semua jajanan dan minum. ketika habis, ada seorang pramugari sedang menawarkan barang dagangan:

anak:" mbak, saya mau pulpen itu dong"

pramugari :" baik, barangnya silahkan ambil di depan ketika turun ya"

anak :" ok"

ketika turun dari pesawat, si anak pergi ke pramugari tersebut

anak :" mbak, mana pulpen saya???"

pramugari : "baik, ini barangnya"

si anak langsung pergi membawa pulpen yang diinginkanya

pramugari : "Loh! bayar dulu!"

anak ": loh??? bukanya semua yang ada di pesawat gratis ya???? tadi saya dapat makan minum gratis tuh?"

pramugari :" #$*($#$%^&*&^%$@!@#$%^&*&^%$#@!!!!!!!!!!!!!!"

Selasa, 27 Agustus 2013

Balada orang IDIOT

Suatu hari, listrik di rumah pribadi hampir habis dan harus di isi pulsanya, Aku memutuskan untuk pergi ke minimarket terdekat. Dan sewaktu akan membayar, terjadi percakapan berikut

Aku : mbak, mau ngisi pulsa listrik bisa????

Pegawai : oh, bisa mas...

Aku : Ya udah mbak, ini nomernya

Pegawai : Woles mas, masih persiapan buka program transaksi, maklum, hari gini masih lelet

Aku,: Okeeeee

Pegawai : Berapa nomornya mas???

Aku : Ini mbak (menunjukan secarik kertas berisikan nomor listtik)

Pegawai : oke mas, 113 ribu rupiah ya mas

Aku: okee

Dan sewaktu mengambil dompet, terjadi insiden yang tidak di sengaja. Aku kesulitan mengambil dompet. Hingga aku memutuskan untuk berkata

Aku : Maaf mbak, saya buka celana dulu, dompetnya nyangkut

Pegawai : Dasar! Otak mesum **&&%#!#@#@$!@#@&%!!!!!!!!!

Selasa, 20 Agustus 2013

The last JOMBANG DRIFT

sesuai pengalaman jombang drift gue. gue semakin terpaxu untuk nge drift menggunakan sepedah. dengan teman-teman smp gue, gue nge drift bareng mereka. tapi, setelah jaman smp akan berkhir, mereka malah memakai sepedah motor sehingga hanya gue yang memakai sepedah. gue jadi bahan tertawaan.
gue di bilang anak cemen lah, anak mamilah, atau apalah.tapi, gue emang ga mau pakai sepedah motor. karena gue termasuk anak yang taat aturan negara. bahawa anak di bawah 17 tahun ga boleh naik sepedah motor. itupun karena orang tua gue yang melarang.makanya mendingan gue naik sepedah pancal
selesai ujian nasional. gue beranikan diri untuk belajar sepedah motor. itung2 untuk merubah nasib gue. oh ya, wkt di artikel jombang drift gue salah ketik harusnya, kita tidak boleh ceroboh dan bertindak vulgar di jalanan. maaf,gue juga manusia
setelah 1 bulan, gue akhirnya menguasai motor. dan, gue pun pindah ke kota malang untuk mengubah nasib gue. Dan di malang ini gue bertekad untuk menciptakan anekdot2 yang lebih lucu dan menyindir yang merasakan, nikmati blog gue ya. dan semoga di Malang terjadi MALANG DRIFT. Terima Kasih

Sabtu, 17 Agustus 2013

Jombang Drift

Pada siang hari, hari sudah siang. Terasa sangat panas, haripun menjadi panas. Kutinggalkan bangunan penuh kesesatan. Dimana penyiksaan terjadi setiap harinya. Terjadi perobekan, pemotongan, pencoretan darah, dan tempat itu adalah tempat paling sial yang pernah ada.
Ya! Anda pasti berpikir itu adalah penjara. BUKAN!!! Itu sekolah! terjadi perobekan :Buku, Kertas. Pemotongan : Kuku, Rambut. Pencoretan darah : Nilai Merah.
Sesudah kutinggalkan tempat itu, Aku, mengendarai sebuah makhluk. Bertubuh keras, berkaki bundar, dengan 2 poros berputar, yang didalam dagingnya mengandung angin. YAP! 100 untuk anda! itu adalah SEPEDAH!
Ketika ku pulang dari sekolah, aku mengalami sebuah insiden. Dimana, bagian belakang terasa longgar, tak sesak, sabuk pun tak berdaya. Itu adalah, kejadian paling memalukan. "CELANA MELOROT DI PINGGIR JALAN!" .Dengan susah payah, menaikan celanaku kembali. Apa daya, ku tak kuasa. Karena takut terlihat oleh para wanita, akupun melakukan tindakan ekstrim.
Dengan beriri di atas sepedah, Aku bersusah payah agar dia kembali ke pantatku. Karena ingin berhenti, aku menekan tombol rem. Dan ternyata, terjadilah jombang drift. Aku menekan tombol rem depan sambil berdiri di atas sepedah. Dan akhirnya, dengan penih adrenalin, sepedah itu jumpinglah sepedahku dan menabrak buah pisangku. Dengan meringis kesakitan, ku lanjutkan perjalanan ku ini dengan rasa sakit yang ISTIMEWA!!!


Jika kejadian itu tidak terjadi, maka seharusnya aku sudah menjadi seperti ini

https://www.youtube.com/watch?v=zdt3-PZtUxk

. Berniat meniru Tokyo Drift -__- dan yang ada hanya malapetaka. tp lumayaann lah bisa nge drift yang aku sebut sebagai Jombang Drift ( Jombang,Jatim)
Kita boleh ceroboh dan bertindak vulgar di jalanan. Dan berhati-hatilah. Ikat sabuk dengan baik

Jumat, 16 Agustus 2013

Smashblast VS Twibiboys

Jaman sekarang itu banyak fans-fans artis yang bermusuhan. Contohnya smashblast(fans smash) vs twibiboy (fans cherrybelle) di saat itu gue berpikir.Dimana letak solidaritas negara kita?? suatu hari ada percakapan antara smashblast dan twibiboys:
SB :eh! lu ngapain sih suka cherrybelle? Mereka kan plagiat???
Twibiboys : emang salah ya nge fans sama plagiat??
SB : ya salah dong! Loe mau indonesia di cap plagiat??
Twibiboys : Situ sendiri knp nge fans sama smash???
SB : Emang kenapa??
Twibiboys : Tempat loe mah bukan disini
SB : Terus dimana????!!!
Twibiboys : Ya di Lapangan Volly lah! Di situ tuh banyak Smash! mantap2 lg.Kalau perlu loe sekalian aja di tengah lapangan biar tau Smash yang sesungguhnya
SB: *&^!!@#%!@$%&$%!!!!!!!!!!!!!!!
Saling menghargai kesukaan orang lain itu perlu.Karena,Di Negara Indonesia di berlakukan HAM (Hak Asasi Manusia). Setiap warga negaranya punya hak yang harus dihormati.Asal tidak menyimpang dari norma-norma yang ada.Sudah siapkah menjadi Indonesia????

Selasa, 13 Agustus 2013

TANDA TANDA PEMALAS

Suatu ketika, ada seorang anak bernama einstein. Dia banyak di ledek karena namanya seperti Albert Einstein. Teman-temanya pikir, dia tak sepintar Albert Einstein. Namun, yang terjadi justru sebaliknya
Guru : “Anak-anak, ayo keluarkan tugas yang kemarin diberikan. Sudah di kerjakan kan??”
Murid : “Sudaah......!!!!”
Guru : “Baiklah. Saya periksa ya”
Murid-murid terdiam. Betapa terkejutnya guru tersebut ketika melihat pekerjaan  semua murid yang mengumpulkan. Namun, hanya tugas Einsteinlah yang mendekati sempurna. Hingga pada akhirnya........
Guru : “Saya sangat kecewa dengan pekerjaan kalian! Harusnya kalian menjabarkan. Kenapa rata-rata jawabnya hanya 1 kalimat????”
Murid : “..................”
Guru : “Einstein, selamat! Hanya tugas kamu yang mendekati sempurna”
Einstein : “Iya bu. Terima kasih”
Guru : “Menurut kamu Einstein, bagaimana dengan teman-temanmu ini???”
Einstein : “Saya rasa mereka terkena tanda-tanda pemalas bu”
Guru : “Loh,kok bisa?????”
Einstein : “Iya bu.Tanda-tanda pemalas kan biasanya suka mempersingkat apa yang harus dikerjakan,suka menunda-nunda,acuh tak acuh,mementingkan kepentingan pribadi,di kelas suka bermain ponsel (karena boleh membawa ponsel) ,suka berhubungan dengan pacarnya, suka lirik-lirikan dengan lawan jenis,banyaklah bu”
Guru : “Loh,jadi kalau saya main ponsel untuk berkomunikasi dengan suami saya,saya seorang pemalas???”
Einstein :  “Iya.betul sekali....Sudah jelas di depan pintu atau di mading tertulis “matikan ponsel saat kegiatan belajar mengajar””
Guru : “&(!@&^%(*%$#%^!!!!!!!!.....”

Memang tidak ada manusia yang sempurna. Banyak yang menomor satukan kepentingan pribadi daripada kepentingan orang lain yang membutuhkan......

Senin, 05 Agustus 2013

Jangan membalas Budi

   Waktu itu hari minggu. Gue pergi bareng temen gue ke Tunjungan Plaza Surabaya. Kami jalan-jalan ke sana kemari untuk mencari barang-barang yang pas. Entah kenapa di situ ada seorang cewe cakep yang keliatanya jomblo. Temen gue bilang "Loe berani ga minta nomornya???". Gue jawab "Nomor apaan? Nomor polisi mobilnya???". "Bukan bego! tapi nomor hpnya!" kata temen gue nyolot. Gue pikir, gue bisa gampang banget minta nomornya. Ternyata dia lagi jalan sama gebetanya yang posturnya tinggi seperti tiang listrik dan bodynya secakap John Cena.
  Ketika mereka jalan berdua, gue dan temen gue memutuskan untuk mengikut mereka. Ternyata mereka pergi dinner di suatu cafe. Mereka memesan makanan kesukaan mereka. Pada saat itu, si cewe mau pergi ke toilet. Entah kenapa gue juga kebelet pup pada saat itu. Jalan toilet kebetulan sama. Yang membedakan hanyalah toilet pria maupun wanita. Kami pun memasuki ruang masing-masing.
  Begitu keluar, cewe tadi masih asik bermain ponselnya sambil jalan. Tiba-tiba ada orang yang mengambil ponselnya secara mendadak. Si cewe pun syok dan lemas mengetahui penjahat sudah mengambil ponselnya. Gue memutuskan untuk lari mengambil ponsel si cewe tersebut. Gue lari sekuat tenaga. Dan akhirnya si pencuri tersebut menghentikan langkahnya. Langsung aja gue tonjok dan gue ambil ponselnya. Ketika gue mau mengembalikan ponsel, si cewe masih bengong dan tiba-tiba aja pingsan. Gue bawah tuh cewe ke gebetanya. Gebetanya marah-marah ke gue karena dia pikir gue nyelakain si cewe. Tapi, ketika gue jelasin faktanya baik-baik, si cowo pun ngerti dan mengambil dompetnya dan memberikan uang 200.000 rupiah ke gue. Dia bilang "makasih mas sudah nolongin cewe saya. Sebagai tanda balas Budi, ini untuk mas". Gue langsung jawab " Mas! siapa itu Budi! Nama saya bukan Budi! nama saya Adit!. Dan mas! jangan sekali-kali membalas Budi. Karena belum tentu dia membuat kesalahan! Dia temen satu kampus saya!. Si cowo malah bengong dan pergi dengan sendirinya membopong cewenya yag masih pingsan.
  Ketika gue kembali ke temen gue, gue ceritain semuanya. Temen gue malah bilang "Loe gimana sih?? Balas budi tuh sebagai tanda terima kasih. Kenapa loe tolak??". Gue jawab "Gue ga terima kalau Budi temen kita di sakiti". Temen gue bilang "makanya kalau waktu pelajaran bahasa Indonesia Loe dengerin omongan guru baik-baik supaya loe tau arti balas budi sebenarnya". Dari situ gue belajar alangkah pentingnya pendidikan untuk jaman sekarang. Karena banyak yang bilang kalau jaman sekarang adalah jaman EDAN